Sunday, December 24, 2006

RATAPAN DI TAMAN GETSEMANI

Demi allah sekiranya Dia menyalibku
Di atas tiang yang paling tinggi
Atau bahkan di puncak gunung tertinggi
Pasti aku akan menurut, aku patuh
Aku akan sabar menanggung bebannya
Aku berpendapat itu lebih baik bagiku

Seandainya dia mempersembahkan mahkota duri
Demi kemuliaanNya
Tentu akan patuh dan taat memakainya
Andaikan Dia ingin mengarakku
Dari ujung dunia ke ujung yang lain

Namun apakah itu yang dia inginkan
Oh tidak……………..
Jangan biarkan jasad ini dihina- dinakan ,
dipalang seperti seorang pencuri
Muka ini ditampar, ditinju
Tangan dan kaki ini dipaku
Perut ini berdarah – darah
Ditombak pasukan kafir

Eloi…. Eloiiiii lama sabachthani
Singkirkan cawan – cawan ini dari hadapanku
Turunkan dari langit lebih dari 12 legion malaikat
Namun sebelumnya izinkan ku untuk meruntuhkan thagut
Dan membangun bait allah dalam tiga hari

Hanya kepadaMu kami memohon pertolongan
Kuserahkan hidup dan matiku ditanganMu
Perkenankan aku duduk di sebelah kanan KodratMu

0 comments: